Ketikkan kata yang ingin diketahui artinya pada form di bawah ini

Arti kata Sosialita

Berikut ini merupakan arti kata Sosialita yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya adalah :

1. Sosialita

Nampaknya kata ini adalah salah satu dari sekian banyak korban kata yang mengalami pergeseran makna seiring berjalannya waktu.

dulu: sosialita berarti seorang kaya yang dermawan dan banyak menghabiskan waktunya untuk menyisihkan kekayaannya mengurus masalah-masalah yang dapat membantu orang lain, untuk itu berarti "aktif secara sosial".

sekarang: bajingan bermuka banyak yang sangat kaya (biasanya karena warisan) "aktif secara sosial" dalam konteks berpesta pora, foya-foya, berkumpul dengan sejumlah konglomerat kaya anjing lainnya dan mendapat cakupan perhatian yang cukup besar dari media, frekuensi "aktif secara sosial" dalam rangka menolong orang-orang yang kurang beruntung menjadi lebih dan sangat sangat kecil, hanya sekadar menjaga citra mereka yang disembunyikan dalam multi-muka, yang menjadikan mereka "seseorang" yang sebenarnya "bukan siapa-siapa". biasanya saking kayanya mereka, para sosialita tidak memiliki pekerjaan, atau pekerjaan yang digelutinya hanya ecek-ecek, tetapi entah bagaimana duit dapat mengalir terus.
Para sosialita-sosialita itu menghabiskan rp. 500 jt hanya untuk makan dan minum semalam, rp 2 milyar hanya untuk penginapan dan akomodasi dalam kurang dari 2 hari, lalu terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dengan menggunakan jet pribadi yang hampir mencapai 1 triliyun rupiah, lalu di masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia, hanya menetap dan berpesta selama 2 hari dan telah menghabiskan hanya beberapa puluh milyar lagi, lalu dilanjutkan kembali dengan terbang ke masukan negara-negara maju asik yang terletak di seluruh penjuru dunia dan seterusnya.

2. Sosialita

Komunitas konsumerisme yang merasa memiliki kasta tertinggi.
Malam itu, ia masuk daftar sosialita yang menjadi tamu vip di acara victoria.
Jika ada masalah dengan kata ini, mohon untuk melaporkannya di halaman Kontak. Terima Kasih.

Salin URL halaman ini :

Bagikan ke temanmu :

Baca arti kata lainnya biar tambah wawasan :