Ketikkan kata yang ingin diketahui artinya pada form di bawah ini

Arti kata Penglaris

Berikut ini merupakan arti kata Penglaris yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya adalah :

1. Penglaris

Penglaris adalah pembeli/client pertama..

kata ini biasa di gunakan oleh pedagang, sopir, pokoknya orang yg lagi usaha deh!
dokter juga bisa pake.
Dokter : biaya pemeriksaan + obat jadi 150.000 ya bu...

ibu : aduh kok mahal ya dok, 149.999 aja yah?..

dokter : ibu ini gimana sech?... baru penglaris kok udah nawar, pamali tau!!...
Jika ada masalah dengan kata ini, mohon untuk melaporkannya di halaman Kontak. Terima Kasih.

Salin URL halaman ini :

Bagikan ke temanmu :

Baca arti kata lainnya biar tambah wawasan :