Ketikkan kata yang ingin diketahui artinya pada form di bawah ini

Arti kata Gondes

Berikut ini merupakan arti kata Gondes yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya adalah :

1. Gondes

Singkatan gondes yaitu gento deso.
adalah anak anak cowok yg nakal, ngeyel, suka ngerokok,minum-minuman,mengumpat,dll.
Wah..kowe ki cen gondes!!
(wah kamu tuh emang gondes)

2. Gondes

Gondrong ndeso
A : bocah kui kok potongan rambute dadi gondes?

b : gondes kui opo tho?

a : gondrong ndeso


a : anak itu koq potongan rambutnya jadi gondes?

b : gondes itu apa sih?

a : gondrong ndeso

3. Gondes

Golongan ndeso atau orang desa yang jarang maen ke kota. biasanya berpakaian desa katrok namun berlagak ke kotaan.
A : liad tuhh anak udah dekil, gag pake helm klo naek motor, baju kedodoran pula.
b : tau tuh, gondes banget tuh anak.

4. Gondes

Gondes adalah gondrong ndeso,

gondes ada 3 artian

1. gondes murni, ini adalah gondrong desa murni. yaitu rambut gondrongnya murni atau bisa juga direbondingan, bukan hair extension

2. gondes motor | vill longhair rider | semacam gondrong jalanan yg suka ngebut di jalanan. berbahaya

3. gondes era millenium, walopun mereka tidak gondrong tapi gondes mengalami perluasan makna. mereka yg tidak gondrong pun kena imbas
Masnya gondes banget naek motor alay

5. Gondes

Umpatan kasar sekelas asu, jancuk, monyet.
A : sudah tahu kalau mawar hamil di luar nikah?
b : apa?! gondes tenan anak itu!
Jika ada masalah dengan kata ini, mohon untuk melaporkannya di halaman Kontak. Terima Kasih.

Salin URL halaman ini :

Bagikan ke temanmu :

Baca arti kata lainnya biar tambah wawasan :