Ketikkan kata yang ingin diketahui artinya pada form di bawah ini

Arti kata Alay

Berikut ini merupakan arti kata Alay yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya adalah :

1. Alay

Alay tuh orang yang suka nulis status ato sms pake huruf gede kecil, angka, sama simbol-simbol aneh.. pokoknya dari bahasa yang mudah jadi super ribet!!
Halo jadi hall0ech, dia jadi dhieeyach, aku jadi agcko33ch.. dll

2. Alay

Anak layangan; anak abg yang belum punya pendirian, pengen terkenal / dikenal secara cepat dan mudah dg membuat trent di kalangan mereka sendiri asal beda / anti kemapanan / anti dg kaidah yg berlaku saat ini. mulai dari cara / gaya bicara, berpakaian, bahasa. sebagian masyarakat menganggap lucu, unik, fresh, tapi sebagian lagi mengaanggap norak, narsis, lebay, kelamin yg gak jelas.
.

3. Alay

Orang yang foto dan mukanya di bikin bikin.. katanya sih biar keliatan oke.. -_- udah gitu ngambil foto atau motoin nya dari arah atas lagi, atau engga yg mulutnya di tutupin pake tangan, trus kalo nulis pake huruf gede kecil, jadi kata yg simpel dibikin ribet dan bikin pusing bagi para pembaca yg bukan kalangan orang alay..

iya ga seh ?? >:d
Aqqhu33 yyng cllallu chyankk qmoeh clamanah... jhngan qmmoeh prgieh thinggalkn qhu cendhirian..

*yaiks xp

4. Alay

Orang yang suka berpakaian norak, dan kadang kadang suka ga matching. jadi aneh sendiri kalo di liat.
Misalnya pake baju ijo, celananya merah

5. Alay

Kampungan!
4duch.. gu3 suk4 c4ma lo33..

bisa diartikan sendiri, yang diatas namanya kam-pu-ngan..

6. Alay

Anak layangan, norak atau kampungan
Waktu ane lagi nyari bahan dikoran buat tugas kampus, trus buka2 halaman dihalaman tengah ada emoticon si alay ya ampun, si alay ternyata eksis bgt dimana mana
Jika ada masalah dengan kata ini, mohon untuk melaporkannya di halaman Kontak. Terima Kasih.

Salin URL halaman ini :

Bagikan ke temanmu :

Baca arti kata lainnya biar tambah wawasan :