Ketikkan kata yang ingin diketahui artinya pada form di bawah ini

Arti kata Abal Abal

Berikut ini merupakan arti kata Abal Abal yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya adalah :

1. Abal Abal

Sama dengan ecek-ecek = palsu, tiruan, murahan. biasanya digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang tidak berkualitas.
1. elu sih, udah tau tu toko abal-abal. masih juga beli barang di sana!

2. nyesel deh gw, beli sepatu abal-abal begini. masak baru sekali pake udah jebol!

2. Abal Abal

Aslinya adalah kebalikan dari kata laba-laba. tapi biasanya dipakai untuk menunjukkan ketidakbecusan, kekurangantahuan seseorang ataupun hal-hal jelek lainnya
1. nih, motor kok ngadat mulu ya? dasar motor abal-abal.

2. udah dua hari gue minum obat dari dokter kok nggak sembuh juga. abal-abal kayaknya tu dokter
Jika ada masalah dengan kata ini, mohon untuk melaporkannya di halaman Kontak. Terima Kasih.

Salin URL halaman ini :

Bagikan ke temanmu :

Baca arti kata lainnya biar tambah wawasan :